PANDUAN PENILAIAN UNTUK SEKOLAH DASAR SD TAHUN 2016

On 05.41 with No comments

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang panduan  penilaian sekolah dasar SD tahun 2016.
Panduan resmi dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang disusun sebagai acuan praktis bagi para guru dalam merencanakan dan melaksanakan penilaian hasil belajar peserta didik yang komprehensif dan objektif meliputi penilaian sikap, pengetahuan, dan keterampilan. Panduan ini juga sekaligus sebagai pedoman praktis untuk mengolah dan membuat laporan hasil penilaian tersebut secara akuntabel dan informative.
Panduan ini sangat bermanfaat bagi para guru karena menyajikan informasi praktis tentang teknik-teknik penilaian, dilengkapi contoh serta langkah pelaksanaan penilaian, pengolahan nilai hingga cara mengisi rapor. Diharapkan dengan buku panduan ini para guru dapat melaksanakan tugasnya sehari-hari di kelas secara lebih professional sehingga pada akhirnya mutu pendidikan kita dapat lebih terjaga dan terus meningkat.


Silahkan downlaod panduan penilaian sekolah dasar SD Tahun 2016 link dibawah ini :


Sekian postingan kali tentang panduan penilaian sekolah dasar SD Tahun 2016, mudah-mudahan berguna dan membantu untuk Bapak/Ibu guru dalam pembelajarannya. Terima kasih

Link Download Untuk Postingan Sebelumnya :
FORMAT GURU ADMINISTRASI BAHASA INDONESIA UNTUK JENJANG SMP
15 POIN PERANGKAT ADMINISTRASI GURU
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »