RUMUS MICROSOFT WORD DAN MICROSOFT EXCEL UNTUK MEMUDAHKAN PEKERJAAN GURU

On 22.07 with No comments

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan rumus-rumus untuk para Bapak/Ibu guru tentang Rumus Microsoft Word dan Microsoft Excel untuk mempermudah dalam pekerjaannya.

Penguasaan dasar-dasar operasi rumus microsoft Word dan Microsoft Excel sangatlah penting dikuasi oleh para guru, terutama dalam kurikulum yang digunakan saat ini yang segala administrasi dan keperluan dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) harus selalu terkomputerisasi.

Microsoft Excel atau yang bisa dikenal dengan excel merupakan aplikasi pengolahan angka yang sangat populer digunakan dalam dunia pendidikan. Dalam melakukan pengolahan data dan nilai siswa di sekolah seorang guru setidaknya harus dapat mengoprasikan dan menggunakan fungsi-fungsi dan rumus-rumus dasar yang ada dalam Microsoft Excel.

 Microsoft Word dan Microsoft Excel


Sedangkan Microsoft Word merupakan salah satu aplikasi yang selalu digunakan dalam berbagi bidang. Microsoft Word atau yang lebih dikenal dengan Ms Word merupakan sebuah aplikasi pengolahan kata/huruf yang paling populer dan juga banyak digunakan dalam dunia pendidikan terutama dalam pembuatan dokumen surat menyurat, pembuatan laporan,dan pembuatan dokumen administrasi guru lainnya.

Bisa di download link dibawah ini :


Sekian Postingan kali ini tentang Rumus Microsoft Word dan Microsoft Excel mungkin bisa membantu Bapak/Ibu guru untuk mempermudahkan pekerjaannya dalam dunia pendidikan sebagai guru sekolah. Terima Kasih

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »