SOFTWARE APLIKASI BUKU INDUK SISWA MENGGUNAKAN MICROSOFT EXCEL

On 02.11 with No comments

Assalamuailaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali saya aka memberikan kemudahan untuk Bapak/Ibu guru mengenai Software Aplikasi Buku Induk siswa menggunakan Microsoft Excel.

Buku induk siswa merupakan kumpulan daftar sisiwa sepanjang masa dari sekolah tersebut. Murid baru dicacat segera dalam buku besar yang biasa disebut buku induk siswa ata yang bisa disebut buku pokok, catatan buku induk siswa harus lengkap meliputi data identitas siswa, dalam hal ini sebagian dapat diambil dari formulir pendaftaran.

Disamping identitas siswa, dalam buku induk siswa juga berisi nomor induk siswa, nomor siswa nasional. kode sekolah, keterangan orang tua/wali, dan prestasi belajar siswa ( daftar nilai raport ) dari tahun ke tahun selama siswa tersebut belajar disekolah.

Aplikasi buku induk siswa ini mungkin bisa membantu untuk para Bapak/Ibu guru untuk mengelola dalam catatan buku induk siswa, bisa dlihat untuk gambar aplikasinya.
aplikasi buku induk siswa
Silahkan di download aplikasinya link dibawah ini :


Sekian postingan kali ini tentang Software Aplikasi Buku Induk Siswa Ms Excel,mudah-mudahan berguna dan bermanfaat untuk Bapak/Ibu guru. Sekian

Bisa di Unduh Untuk Postingan Sebelumnya :

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »