DOWNLOAD CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN PEMBANGUNAN GEDUNG PERPUSTAKAAN

On 09.47 with 1 comment

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya memberikan mungkin berguna untuk Bapak/Ibu guru mengenai Contoh Proposal Pengajuan Pembangunan Gedung Perpustakaan.
Sebagaimana yang telah kita ketahui, bahwa Perpustakaan di Sekolah itu memiliki peranan yang sangat penting, guna meningkatkan pola belajar anak melalui membaca, karena membaca itu awal dari atau kunci dari pada gudangnya ilmu. Maka dari itu, Bapak dan Ibu Guru haruslah senantiasa mengajak para siswanya untuk gemar dalam membaca buku.

Dalam minat membaca buku tersebut, penting sekali adanya sarana dan prasarananya, yaitu Bangunan Gedung Perpustakaan, baik jenjang SD/MI, SMP, SMA ataupun Perguruan Tinggi. Oleh karena itu, bagungan gedung tersebut merupakan suatu wadah dalam menciptakan siswa-siswi yang pintar.


Silahkan Download Contoh Proposal Pembangunan Gedung Perpusatakaan link dibawah ini :


Sekian postingan tentang Contoh Proposal Pembangunan Gedung Perpusatakaan, mudah-mudahan bermanfaat dan berguna untuk Bapak/Ibu guru. Terima Kasih
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

KISAH CERITA SUKSES DARI SAYA, AWAL JADI HONORER SEKARANG SAYA SUDAH JADI PNS GURU DI JAWA TIMUR

YANG HANYA BISA DI PERCAYA
BPK DR HERMAN M. SI NO HP BELIAU 0853-2174-0123

Sumpah demi allah ini kisah cerita nyata saya jadi PEGAWAI NEGERI SIPIL

Alhamdulillah berkat bantuan BPK DR HERMAN M. SI beliau selaku DIREKTUR APARATUR SIPIL NEGARA di BKN pusat yang telah membantu saya jadi PNS, Nomor hp bpk DR HERMAN M. SI hp: 0853-2174-0123

KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS k2 tahun 2014, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no telf Bpk DR HERMAN M. SI yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai DIREKTUR APARATUR SIPIL NEGARA yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui alamat kantor beliau, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk dr herman m. Si , siapa tau beliau bisa bantu. Wass...