SOFTWARE APLIKASI UNTUK MEMBUAT LAPORAN BULANAN FORMAT MS EXCEL 2016

On 05.58 with 3 comments

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali in saya akan membagikan sebuah aplikasi mungkin berguna dan bermanfaat untuk Bapak/Ibu guru, Software Aplikasi Untuk Membuat Laporan Bulanan Format Ms Excel.

Laporan bulanan merupakan salah satu berkas yang cukup penting dalam administrasi sekolah. Seperti informasi yang disampaikan inspektorat kabupaten muara enim ketika melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi sekolah, wajib setiap sekolah menyampaikan laporan data keadaan sekolah setiap bulannya seperti profil sekolah yang meliputi data keadaan siswa, Guru/pegawai, sarana prasarana sekolah dan daftar kehadiran guru/pegawai.

Dalam kesempatan yang baik ini saya ingin berbagi format laporan bulan yang bisa digunakan oleh Sekolah jenjang SD SMP, SMA, MA, MTS, MI dan RA. Walaupun laporan tersebut sebenarnya sudah dikirim langsung secara online melalui aplikasi dapodik, namun berkas juga penting disampaikan ke dinas pendidikan. 


Silahkan Download untuk aplikasi nya link dibawah ini :


Sekian Postingan tetang aplikasi untuk membuat laporan bulanan format Ms Excel, mudah-mudahan bermanfaat dan berguna untuk semua Bapak/Ibu guru. Terima Kasih
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

gmn cara download nya bos ......?

klik link download nya pak yang berwarna biru, lalu akan masuk ke halaman dua. disitu ada tulisan NEXT URL klik itu nya pak. nanti ada file nya..

pak gimana cara download nya trim's