Daftar Nama Guru Sebanyak 41.218 Bakal Mengikuti UKG Ulang

On 08.22 with No comments

Ikatan Guru Indonesia (IGI) memberikan apreseasi kepada Pemerintah yang terus memperhatikan peningkatan kesejahteraan dan kompetensi guru.
Uji Kompetensi Guru (UKG) ulang dalam bentuk Ujian Tulis Nasional (UTN) bagi 41.218 guru adalah sebuah kesempatan bagi guru untuk menikmati tunjangan profesi guru.

Untuk Itu, IGI berharap pemerintah dapat lebih ketat dengan proses ini. Standar kelulusan minimal 80 persen adalah sesuatu yang wajar dan buat IGI, hal tersebut adalah sebuah keniscayaan. 
Guru penerima Tunjangan Profesi Guru (TPG) memang harus merupakan guru profesional dengan standar kompetensi tinggi.
Daftar Nama Guru Sebanyak 41.218 Bakal Mengikuti UKG Ulang
"Pemerintah tidak boleh lagi mentoleransi untuk mememberikan TPG kepada guru-guru berkualitas rendah apalagi guru yang diterima dalam kurung waktu 2006-2015 bukan lagi tergolong guru-guru senior yang jauh dari teknologi," ujar Muhammad Ramli Rahim, Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Guru Indonesia (IGI) melalui rilisnya ke Tribun, Selasa (28/3/2017).

Silahkan dicek daftar nama guru yang akan mengikuti UKG Ulang
JoinSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya


Demikian berita dan informasi terbaru yang kami bagikan yang kami lansir dari laman tribunnews.com. Semoga informasi ini bermanfaat bagi bapak/ibu guru yang mengikuti UKG ulang.
Semua berguna dan bermanfaat. Terima Kasih
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »